Panduan Lengkap Cara Main Ome TV di Android dan Laptop

oleh -
cara main ome tv di android

DjoNews.com – Cara main Ome Tv di Android, sebuah aplikasi peruntukkan pengguna Android dan iPhone, dengan ini mereka dapat berkenalan secara online baik itu dengan cara chat, kirim emoji, main serta obrolan video di seluruh dunia.

Lantas Fitur fiturnya OmeTV itu apa aja yah selengkapnya simak dibawah ini:

  • Obrolan live kamera ke kamera yang mudah digunakan: swipe dan chat dengan seseorang yang belum kamu kenal.
  • Kamu akan tetap dapat menggunakan obrolan teks apabila kamera ponsel tidak bekerja atau internet kamu memiliki kecepatan yang rendah.
  • Tentunya sangat gratis /free dan mudah digunakan. tanpa dipungut biaya keanggotaan serta tanpa pendaftaran.
  • Ada ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. kamu akan selalu menemukan orang yang menarik untuk diajak mengobrol maupun chating.
  • Sangat aman dan terlindungi. Sistem akan mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis.
  • Tidak ada iklan!
cara main ome tv di android

Berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara bermain Ome TV di Android maupun di laptop untuk pemula. Akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan tentang aplikasi video chat Ome TV.

Bagi yang belum tahu, Ome TV merupakan aplikasi situs video chat untuk menghubungkan pengguna dengan orang lain yang berbeda latar belakang, bahkan beda negara. Dengan Ome TV kamu akan chat dengan orang lain secara random atau acak dan tidak bisa memilih sendiri.

Baca Juga :   Layar Hp Android Bermasalah? Begini Cara Mengatasinya

Uniknya, di Ome TV ini kamu tidak diharuskan untuk membuat akun pribadi layaknya aplikasi sejenis lainnya. Disini kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tanpa harus memiliki akun atau login. Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan aplikasi Ome TV.

Cara main Ome TV di Android

Untuk pemula yang baru mengenal aplikasi ini mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi Ome TV. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini Kami akan membahas secara lengkap panduan cara bermain Ome TV. Berikut langkah-langkah mudahnya:

  1. Untuk melaksanakan cara main Ome TV ini, tentu saja kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi Ome TV for Android. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store. Fyi, aplikasi ini bisa diakses secara gratis.
  2. Setelah aplikasi terpasang di ponsel Android kamu, buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu buka aplikasi OmeTV nanti akan ada pemberitahuan ” izinkan omeTV mengambil gambar dan merekam video” klik aja izinkan.
  4. Pemeberitahuan kedua ” izinkan omeTV merekam audio” klik izinkan.
  5. Pemberitahuan selanjutnya ” izinkan ometv mengakses media foto file perangkat” klik izinkan.
  6. Dan yang terakhir ” Izinkan omeTv melakukan dan mengelola panggilan telepon” klik izinkan.
  7. Nah setelah itu nanti akan tampil seperti gambar berikut ini.
  8. Untuk memulai nya silahkan kamu pilih negara.
  9. Selanjutnya pilih lagi kalau kamu cewek atau cowok, yang ada samping pilihan negara tinggal klik saja” saya“.
  10. Nah untuk star mulai awal silahkan kamu geser layar di bagian atas yg ada OmeTV, geser dan usap kekiri.
  11. Klik tombol “Start” untuk mulai melakukan video chat.
  12. Tunggu beberapa saat hingga proses random chat berlangsung. Aplikasi secara otomatis akan mencarikan kamu orang asing secara acak. Kemudian jika proses random chat selesai, tampilannya akan menjadi seperti ini:
  13. Kamu sudah bisa melakukan chatting sekaligus melihat video lawan kamu. Jika ingin berhenti, klik pada opsi “Stop”. Jika ingin mencari lawan yang lain kamu bisa memilih opsi “Next”.
Baca Juga :   Tips Agar Tidak Kecanduan Smartphone

Cara diatas digunakan untuk menjalankan aplikasi Ome TV melalui ponsel. Sedangkan jika kamu ingin bermain menggunakan PC atau komputer, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara main Ome TV di laptop, PC/komputer

  1. Pertama-tama, pastikan bahwa PC atau Laptop kamu memiliki kamera WebCam dan dalam kondisi tidak bermasalah. Selain itu, sediakan koneksi internet yang stabil. Jika sudah, kamu bisa masuk ke situs Ome TV di https://ome.tv/
  2. Pada halaman situs Ome TV kamu bisa memilih opsi “Star” untuk memulai video call dan chatting.
  3. Kurang lebih sama seperti pada aplikasi Ome TV, untuk menghentikan chat maka kamu bisa memilih opsi “Stop” dan jika ingin mencari orang lainnya bisa memilih “Next”.
Baca Juga :   Kelebihan Dan Kerugian Penggunaan Smartphone Bagi Anak

Nah itulah dua panduan lengkap cara bermain Ome TV di ponsel Android maupun melalui PC. Dalam pernyataan lain, tutorial kali ini tentang cara menggunakan aplikasi OmeTV untuk pemula. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berinteraksi dengan orang lain dari berbagai negara.

Sekadar informasi bahwa aplikasi ini tidak cocok untuk pengguna dibawa umur 18 tahun karena seringkali ada lawan yang mempertontonkan video yang tidak pantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *