Pandemi Picu Depresi Warga Tandang Bunuh Diri

37 sec read

Semarang – Seorang pria yang beralamat RW 13 Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar mandi rumah milik saudaranya pada Minggu (20/12/2020) pagi.

Korban bernama Kusno (39) meninggal dengan tali yang masih melilit di lehernya yang digantungkan di kamar mandi. Kakak Ipar korban yang bernama Mulyani ketika mengetahui kejadian tersebut dirinya sedang pergi untuk belanja.

Baca Juga;

“Tadi saya pamit mau belanja dulu, mas Kusno (korban ) tadi bilangnya mau rokokan dulu, waktu saya kembali kerumah keadaan kosong tak kira pulang kerumahnya, ternyata malah gantung diri, saya teriak kencang tadi,” jelasnya.

Ketika teriak tersebut membuat tetangga sekitar akhirnya berdatangan untuk melihat apa yang terjadi, ternyata Kusno (korban) gantung diri, seketika itu pengurus setempat langsung menelepon petugas kepolisian.

Lebih lanjut Mulyani mengatakan kemungkinan korban mengalami depresi karena dirinya sempat mendengar keluh kesah korban, yang tidak ada pemasukan akibat pandemi “korban belum menikah,juga belum mendapatkan pekerjaan mungkin depresi,” tandasnya.

Baca Juga:  Muswil LDII Provinsi Jawa Tengah ke VII

.

Sementara itu, Kapolsek Tembalang Kompol Mas’ud menjelaskan dari hasil pengecekkan tim Inafis Polrestabes Semarang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap korban “tidak ada kejanggalan ini murni bunuh diri,” tutupnya.pjo.

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *