,

Pabrik Elektronik Polytron Sayung Terbakar

oleh -
Pabrik Elektronik Polytron Sayung Terbakar
Gudang penyimpanan barang-barang elektronik Polytron di kawasan Sayung, Demak terbakar, Selasa (1/9/2020).

Djonews.com – Demak, Salah satu pabrik terbesar yang berada di Demak mengalami kebakaran hebat pada Selasa (1/9/2020) salah satu pekerja pabrik yang bernama Aminudin menuturkan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB yang berasal dari sebelah timur gudang.

Namun dirinya belum tentu yakin bahwa kebakaran berawal dari timur gudang.”Hari ini saya shift pertama, tapi disuruh pulang oleh pihak kantor karena ada kebakaran,” jelasnya.

Kebakaran ini terjadi di gudang pabrik yang berisi penyimpanan karton, biji plastik dan barang reject. “Ini baru kejadian pertama kali pabrik ini,” lanjutnya.

Kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu lintas tersendat dan kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Sayung-Semarang.

Baca Juga :   Masih Polemik, Pembebasan Lahan di Sidogemah Demak

Trijoto P Sakti, Kabid Operasional Damkar Kota Semarang mengatakan sejumlah personel Damkar Kota Semarang ikut diterjunkan untuk membantu kurang lebih 20 personel pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di gudang Polytron Sayung. Serta ada empat unit mobil Damkar juga sudah berada ke lokasi

Dari pihak pabrik, belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab maupun kerugian yang terjadi pada insiden ini bahkan sampai pukul 17.30 WIB, api belum berhasil dipadamkan.prio

Video Kebakaran Pabrik Elektronik Polytron Sayung Terbakar

Berikut inilah video detik-detik kebakaran pabrik elektronik polytron sayung terbakar:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *