Nyawa Istri di Tangan Suami

46 sec read

Demak – Nyawa Istri di Tangan Suami. Terjadinya kasus pembunuhan sadis yang membuat geger warga Desa Mijen RT 2 RW 1, Kecamatan Kebonagung, Demak.

Lantaran adanya seorang suami yang tega membunuh istrinya yang saat itu sedang tertidur pulas di kamar.

Baca Juga;

Pelaku adalah Zaini (39) yang kesehariannya bekerja sebagai petani dan korban yang merupakan istrinya sendiri bernama Nur Kamidah (36).

Kasatreskrim Polres Demak AKP Fachrur Rozi mengatakan anggota kepolisian berhasil menangkap pelaku yang sebenarnya sempat ingin melarikan diri setelah melakukan pembunuhan. Petugas juga menyita barang bukti berupa pisau dapur, bantal tidur warna biru kombinasi, serta celana panjang warna hitam kombinasi yang dikenakan korban.

“Pelaku sempat ingin kabur namun anggota berhasil menangkapnya, kejadian pembunuhan sekitar pukul 04.00 WIB, akibatnya korban meninggalkan 2 orang anaknya,” terangnya, Jumat (22/01/2021).

Lebih lanjut ia sampaikan sewaktu kejadian Zaini melakukan pemukulan di bagian kepala istri dengan menggunakan palu saat istrinya tertidur, Namun tak hanya di pukul palu, Zaini tega menusuk korban berkali-kali dengan menggunakan pisau dapur.

“Motifnya adalah pelaku ini cemburu dengan korban , korban mengalami luka tusuk di bagian pipi kanan dan dibagian telinga sisi belakang sebelah kanan,” tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, pelaku akan dijerat pasal persangkaan primer 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman pidana mati atau seumur hidup atau 20 tahun penjara. Juga pasal subsider 44 ayat 3 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.mda

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *