Djonews.com – Semarang, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna baru pada skutik yang popular yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Dengan hadirnya dua varian baru tersebut diharapkan mampu bersaing dengan skutik lainnya.

Seperti halnya New Honda Vario 150 ada pilihan warna serta stripe baru di varian sporty hadir Sporty White Red dan Sporty Black Red sedangkan varian ekslusif, ditambah dengan velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black.

Sementara itu, adiknya New Honda Vario 125 mendapatkan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White.

“Dengan penyegaran vario series ini, akan banyak pilihan bagi masyarakat. Selain itu ada penambahan fitur dan teknologi canggih pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, Selasa (9/6).

Dirinya menambahkan dibeberapa bagian varian New Honda Vario tersebut terdapat keunggulan pada masing-masing varian ini membuat kendaraan tersebut nyaman serta aman.

“Selain itu juga ada beberapa teknolgi lainnya seperti Idling Stop System (ISS), standar otomatis, brake lock sistem dan penyematan lampu LED,” jelasnya.

Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty. New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah mulai Rp 24 jutaan. Sementara Vario 124 dipasarkan mulai harga Rp 21 jutaan.lius

Bagikan:

Tinggalkan komentar