Nekat Terobos Palang KA Kaligawe, Tewas di Lokasi

oleh

Semarang – Nahas bagi seorang pengendara sepeda motor Honda Supra bernopol H 6546 BH, warga Bangetayu Kulon tewas dilokasi kejadian usai tertabrak kereta api cepat di perlintasan KA Kaligawe pada Minggu (20/12/2020) pagi.

Korban terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Suyadi, pengayuh becak yang sering mangkal di palang pintu tersebut mengatakan, korban saat itu sedang menaiki sepeda motornya dengan melawan arus disertai membawa bronjong yang berisi kangkung dan kerang dari arah pusat kota menuju Terboyo.

“Saat kejadian, palang pintu mau di tutup, korban nekat menerobos palang, mungkin korban tidak melihat posisi kereta api yang dari arah stasiun tawang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, Ketika sesampai di tengah perlintasan KA, mesin motor korban mengalami kerusakan dan korban saat itu sedang berada diatas motor padahal jarak kereta saat itu sekitar 20 meter dari posisi korban.

“Mesin motornya mati, korban turun untuk mendorong motornya namun sia-sia malah terpental kena kereta tadi,” tutupnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, korban laki-laki berusia sekitar 30-40 tahun yang mengalami luka di telapak kaki kiri hilang dan wajah dibagian kiri juga hilang, sedangkan kondisi motor mengalami kerusakan dibagian depan.afm

Baca Juga:  Layani Pelanggan Global Elektronik Terapkan Keamanan Pelayanan