Nekad Jambret di Dekat Mapolda Jateng

oleh
image 2021 07 29 123417 - Nekad Jambret di Dekat Mapolda Jateng
Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo

Djonews.com, SEMARANG – Tindak kejahatan yang dilakukan para pelaku sungguh di luar dugaan. Para pelaku jambret nekat melakukan aksinya di dekat Mapolda Jateng. Dua pelaku tersebut ialah Mandhon (29) warga Bangetayu dan Okta Viky (18) warga Sambirejo, Gayamsari.

Ketika melakukan aksinya, korban bernama Indah Sari (33) di pepet oleh kedua pelaku yang saat itu korban melintas di Jalan Veteran, Kota Semarang pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban naik motor Beat dipepet kedua pelaku yang berboncengan mengendarai Yamaha Lexi. Pelaku langsung menarik tas korban hingga korban terjatuh,” ujar Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo, Rabu (28/7/2021).

Dalam melakukan aksinya, pelaku menjambret tas korban, yang ketika itu korban membawa tas selempang berwarna cokelat yang diselempangkan di bahu sebelah kanan. Tas yang berisikan handphone Samsung A71, uang Rp 150 ribu, KTP dan STNK berhasil dirampas oleh pelaku.

Tak hanya itu, korban sempat terjatuh imbas dari tarikan pelaku yang menyebabkan korban alami sejumlah luka lecet di tangan dan kaki kanan.

“Kebetulan waktu bersamaan ada dua saksi yakni dua pemuda melihat kejadian itu langsung mengejar pelaku,” tambahnya.

Selanjutnya, ketika pelaku kabur untuk menghindari kejaran. Setiba di Jalan Kyai Sales, kedua pelaku apes menabrak sebuah mobil sehingga pelaku dapat di tangkap oleh saksi dan warga. Akibat perbuatan para pelaku dan adanya barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Semarang Selatan.pjo

Baca Juga:  Empat Hari Terendam Banjir, Warga Tetap Bertahan

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *