Muswil LDII Provinsi Jawa Tengah ke VII

oleh -
Potong tali sebagai bentuk dibukanya Musyawarah Wilayah Ke VII Provinsi Jawa Tengah
Potong tali sebagai bentuk dibukanya Musyawarah Wilayah Ke VII Provinsi Jawa Tengah

Djownes.com – Semarang, DPW LDII Provinsi Jawa Tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII pada hari sabtu dan minggu (25-26/01) bertemakan pengembangan SDM untuk teknologi lingkungan yang dihadiri oleh 35 DPD dari kota/kabupaten se jawa tengah ini bertujuan untuk mempererat komunikasi serta sekaligus dalam rangka pergantian Ketua DPW LDII Provinsi jawa tengah untuk periode 2020-2025.

acara tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Sekda Kota Semarang Iswar aminudin serta ketua Umum LDII  Abdullah syam dan jajaran pengurus DPP LDII.

dalam muswil tersebut ganjar pranowo juga menegaskan pentingnya pembangunan SDM yang sudah dimiliki bisa melakukan aksi nyata dalam rangka untuk menyelamatkan kondisi bumi.

“SDM yang dimiliki oleh LDII bs beraksi nyata tadi isu lingkungan yang dibawa adalah teknologi mudah”an bisa dipadukan untuk menyelamatan bumi mulai hari ini sampai maret ketika hujan turun ayo tanam yang banyak selamatkan mata air dan sungai kita” ujar ganjar pranowo

hal senada juga disampaikan oleh ketua umum LDII abdullah syam menurut beliau program-program lingkungan atau go green ini sudah menjadi peioritas warga LDII dimanapun berada sejak tahun 2006.

“pada dasarnya LDII sangat setuju ajakan bapak gubernur tentang penanaman pohon sebanyak-banyaknya,nantinya ldii akan menggerakan tenaga tenaga dari beberapa sektor lain untuk memperbaiki lingkungan yang dianggap kritis”.lanjutnya

Menyalinkode AMP

ketika disinggung mengenai pemilihan ketua DPW LDII Provinsi jawa tengah beliau terang terangan menyebut bahwa pemilihan ketua DPW LDII provinsi jawa tengah nanti itu bersifat demokrasi dalam prosesinya muncul beberapa calon tentunya calon yang diusulkan dari DPD LDII Kota/Kabupaten.

“jadi pemilihan nanti itu berlangsung secara demokrasi musyawarah mufakat,dengan kriteria memiliki karakter yang jujur amanah serta kerja keras yang tinggi dalam melaksanakan program-program dan tak lupa menerapkan kerukunan, kekompakan dan kerja sama yang baik.”ujar Bapak asal jabar ini. Dengan begitu muswil LDII yang menjunjung tema 3K (Karya,Komunikasi dan Kontribusi)  nantinya akan terwujud setelah ketuanya sudah terpilih untuk menunjang performa LDII menjadi ormas yang lebih baik lagi.kja

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *