Mobil Polisi “Nyungsep”

oleh -
Mobil dari kepolisian resort magelang kota mengalami insiden yang mengakibatkan 4 orang luka
Mobil dari kepolisian resort magelang kota mengalami insiden yang mengakibatkan 4 orang luka

Djonews.com, Malang – kecelakaan beruntun di Jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang, Selasa pagi (21/1) berawal dari mobil polisi yang hilang kendali setelah melakukan pengisian di SPBU Lesanpuro.

Pengemudi mobil polisi tersebut adalah Aiptu Qoirul yang mengakibatkan 4 orang terluka. Saat dimintai keterangan Aiptu Qoirul belum bisa dikonfirmasi karena dalam keadaan shock.

Awal mulai kejadian tersebut berawal dari mobil tersebut setelah melakukan pengisian lalu oleng dan tidak bisa dikenalikan oleh sang pengemudi. Setelah itu, menabrak 5 kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Makota Kompol Priyanto mengungkapkan bahwa ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. “Kejadiannya sekitar pukul 09.00 wib dan melibatkan 7 kendaraan dengan rincian 5 kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat,” terangnya.

Baca Juga :   Mediasi Kembali Gagal, 4 PAC Pemuda Pancasila Gugat Ulang

Ternyata kejadian tersebut menjadi atensi oleh jajaran kepolisian malang kota salah satunya Bapak Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata.

Saat dimintai keterangan beliau menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas insiden yang menyebabkan 4 orang terluka tersebut.

“Dengan adanya insiden ini, kami Polresta Malang Kota meminta maaf sedalam-dalamnya,” ujar dia.

Belum diketahui apa penyebab mobil patroli itu sampai menabrak motor dan mobil. Apakah karena rem blong atau faktor lainnya.

Saat ini, Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan terkait itu. Sembari memastikan semua korban mendapatkan perawatan dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *