Mobil Dayatsu Terbakar, Diduga Selang Bensin Bocor - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews

Mobil Dayatsu Terbakar, Diduga Selang Bensin Bocor

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG  – Sebuah angkot mengalami kebakaran hebat di kawasan Siliwangi tepatnya di dekat Pasar Karangayu, Semarang. Angkot tersebut ludes di lahap si jago merah hingga tak tersisa, beruntung ketika itu angkot dalam kondisi kosong.

Mendapati adanya laporan kebakaran tersebut, Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang, Trijoto memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemadaman dengan menerjunkan satu unit Damkar dengan lima personel.

“Saksi melihat angkot di jalan yang sudah terbakar, lalu datang ke Mako untuk meminta bantuan, terjadi kebakaran unit angkot,” katanya, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, kebakaran tersebut disebabkan karena adanya dugaan kebocoran selang bensin yang terkena percikan api

“Diduga,kebocoran selang bensin lalu terjadi percikan api yang tidak bisa di kendalikan, kerugian kurang lebih Rp 50 juta,” lanjutnya.

Sementara itu, saksi mata Rifky mengungkapkan awalnya ia melihat asap tebal. Saat dihampiri ternyata mobil angkot tersebut sudah terbakar.

“saya kira kebakaran rumah, ternyata dayatsu yang terbakar, tadi betulkan selang bensin atau apa saya kurang jelas,” imbuhnya.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *