, ,

MI Kelas A 2019 Polinus Mengadakan Webinar Pandangan Islam Dan Alur Berpikir Logika Dalam Menyikapi Covid-19

oleh -
Webinar pandangan islam tentang covid19
Webinar pandangan islam tentang covid19

Djonews.com – Manajemen informatika Politeknik Indonusa Surakarta Kelas A Tahun angkatan 2019 mengadakan Webinar pada (16/05).

Dengan menghadirkan 2 Pembicara yaitu Ustadz Muhammad Nur Aalam Fajar Syam S.Pd,I M.Pd dengan materi Pandangan Islam menyikapi Covid19 dan ibu Norma Puspitasari M.Pd dengan materi Alur Berfikir Logika dalam menyikapi covid19.

Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Indonusa Surakarta angkatan 2019/2020 telah berhasil mempersembahkan Seminar Online 2020 yang mengangkat tema “Pandangan Islam dan Alur Logika dalam Menyikapi Covid-19” pada Hari sabtu, 16 Mei 2020 dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.45

Webinar tersebut  dihadiri sejumlah kurang lebih 70 peserta. Webinar yang diketuai oleh Rifki Kuntoro Aldi selaku Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Indonusa Surakarta ini sukses mempersembahkan Seminar Online/Webinar sesuai dengan harapan dan rencana awal.

Susunan Acara

Dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Pembukaan oleh Pembawa Acara.
  2. Kata sambutan oleh Ketua Pelaksana.
  3. Materi 1 oleh Ustadz Muhammad Nur Alam Fajar Syam S.Pd.I, M.Pd.
  4. Materi 2 oleh Ibu Norma Puspitasari M.Pd.
  5. Sesi Tanya Jawab.
  6. Penutupan.

Seminar Online ini menghadirkan 2 pembicara, yaitu diantaranya :

  1. Ustadz Muhammad Nur Aalam Fajar Syam S.Pd I, M.Pd.
  2. Norma Puspitasari M.Pd.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut serta berpartisipasi dalam acara Webinar hari ini. Terimakasih juga kepada seluruh panitia, dan pihak Sponshorship yang telah membantu mempersiapkan dan mendukung acara Webinar hingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kami semua.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik Indonusa Surakarta beserta Bapak/Ibu dosen Program Studi Manajemen Informatika yang telah membantu mempersiapkan acara ini.

Tanggapan Peserta Webinar

Salah satu peserta webinar tersebut mengungkapkan bahwa ia menjadi mengerti dan paham tentang menyikapi covid19 dalam pandangan islam.

“Alhamdulillah saya menjadi lebih paham dan mengerti tentang bagaimana harus menyikapi covid19 ini” Ujar salah satu peserta webinar.

Bagi Anda yang Menginginkan Notulen Tentang isi Webinar ini bisa klik Pandangan Islam Dan Alur Berpikir Logika Dalam Menyikapi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *