Menteri Perdagangan Mengapresiasi Kesiapan Mall di Semarang

oleh -
Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto bersama dengan Gubernur Jawa Tengah

Semarang – Dibukanya aktivitas perdagangan seperti mall serta pusat perbelanjaan lainnya membuat Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto bersama dengan  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi ke Pollux Mall Paragon Semarang untuk pengecekan protokol kesehatan.

Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto mengatakan Pollux Mall Paragon Semarang sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Namun untuk harga barang kebutuhan pokok yang dijual juga sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET).

“Untuk penerapan protokol kesehatan di sini sudah sesuai dengan surat edaran Menteri Perdagangan No. 12 Tahun 2020,” tambahnya.

Sementara itu, GM Pollux Mall Paragon Jemmy Lie menyampaikan bahwa mall sudah menerapakan protokol kesehatan berdasarkan peraturan dari pemerintah. Antara lain semua petugas, karyawan, customer wajib mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Tambah Imun, Warga Karangayu Jemur Pagi

“Pihak manajemen juga menyediakan handsanitizer di setiap titik area Paragon Mall,” tambahnya.

Jemmy menambahkan protokol kesehatan diterapkan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan pengunjung dapat melakukan aktivitas belanja mereka dengan nyaman dan aman. Tanpa takut tertular virus Covid-19.fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *