Menikmati Kopi di Kedai Yang Berkonsep Modern

37 sec read

Semarang – Saat ini makin marak lokasi tempat hangout atau hanya sekedar nongkrong di kawula muda untuk mencari kopi di Kota Semarang. Hal tersebut membuat para pengusaha kedai kopi melakukan adaptasi kebiasaan baru supaya tidak ada penyebaran Covid-19.

Salah satunya adalah keda kopi Bumi Arjuna, yang terletak di Jalan Arjuna Raya Semarang yang menerapkan penerapatan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan pengunjung.

Baca Juga;

“Prokes tetap kami junjung tinggi, batasan antar tempat duduk kita atur agar tidak terjadi penyebaran virus,” ujar pemilik Bumi Arjuna, Sandy Siswanto, kemarin.

Ia menerangkan, meski dengan adanya pembatasan untuk pengunjung.  Manajemen Bumi Arjuna, tetap optimis dengan pengembangan roda perekonomian di masa pandemi dengan dimunculkan inovasi digital praktis dan cepat.

“Inovasi ini menjadi pelengkap bagi pencinta kopi yang tidak ingin datang, dan dapat memilih kopi serta menikmatinya dirumah,” tambahnya.

Kopi Bumi Arjuna ini mengusung konsep coffee n eatery, dengan meyuguhkan beragam minuman berbahan biji kopi pilihan khas nusantara serta menu penyeimbang saat bersantai dilengkapi desain yang modern serta ruang minimalis.

Baca Juga:  Anggarkan Rp 15 M Untuk Bus Amphibi

 “Sasaran pasar kami tentunya milenial, namun juga bisa dinikmati oleh kalangan masyarakat luas,” pungkasnya.kris

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *