Mencari Atlet Mobile Legend Melalui Kompetisi di Kota Semarang

oleh
image 2021 05 27 145003 - Mencari Atlet Mobile Legend Melalui Kompetisi di Kota Semarang
kompetisi yang bertajuk piala wali kota 2021

Djonews.com, SEMARANG  –   Kompetisi Mobile Legend 2021 di Kota Semarang akan diselenggarakan selama tiga hari yakni 28-30 Mei 2021 untuk merebutkan piala Wali Kota. Dalam event tersebut berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Semarang dengan E-Sport Indonesia (ESI) Kota Semarang.

Ketua ESI Kota Semarang, Kisoro Rudiyanto menyebut jika kompetisi akan diikuti kurang lebih 256 tim yang akan merebutkan total hadiah mencapai Rp 20 juta.

“Ada 256 tim yuang akan bertanding, 1 tim terdiri 5 orang dengan sistem pertandingan 1 hari online dan 2 hari offline,” ujarnya, Kamis (27/5/2021).

Pada proses pertandingan digelar secara online dan kemudian tim yang lolos akan lanjut ke babak selanjutnya. Event digelar untuk memperingati HUT Ke 474 Kota Semarang di Balai Kota Semarang.

Menurutnya, melalui event tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit muda yang berkompeten untuk dijadikan atlet.

“Kami ingin memberikan edukasi ke masyarakat permainan game tidak selamanya berdampak negatif, banyak prestasi yang bisa di raih dalam event game tersebut,” ujarnya.

Perlu diketahui,  Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta dan piala bergilir. Juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta. Juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp 2,5 juta, dan juara empat atau juara harapan mendapatkan Rp 1,5 juta.

Tim yang mendapat juara 1-4 juga mendapatkan trofi dan sertifikat. Panitia juga bakal memilih satu pemain terbaik yang akan mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta sekaligus sertifikat.pjo

Baca Juga:  Pimpinan BRI Di Sidangkan

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *