Mayat Bayi Membusuk

oleh -
Mayat bayi yang ditemukan oleh pemilik warung soto
Mayat bayi yang ditemukan oleh pemilik warung soto

Djonews.com, Karanganyar Kota – Temuan sosok mayat seorang bayi telah ditemukan di Ngaliyan, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar Kota, Jumat (14/2) sekitar pukul 10.00 WIB

Pemilik warung bernama supriyanto yang di dekat lokasi mengakui bahwa beberapa hari sebelumya  sempat tercium bau yang cukup menyengat di sekitar warung Soto miliknya.

“Sebelumnya saya sudah mencari di sekitar warung begitu mencium bau menyengat tapi ya gak ketemu juga,” jelasnya Jumat (14/2).

Sampai hari ini tadi, lanjut dia, saat membuka warung, bau menyengat itu semakin terasa. Membuat dia penasaran sehingga terus mencari hingga seputaran saluran air.

Pada saat itulah dirinya melihat sebuah kardus, dan ketika dibuka ternyata ada sosok mayat bayi sudah dalam kondisi membusuk.

Baca Juga :   Property Semarang Turun Peminat, Sediakan KPR Khusus

“Saya mencari sampai saluran air dekat warung. Ada kardus disana, saat saya buka ada mayat bayi terbungkus sprei di dalamnya dalam kondisi sudah membusuk,” ujarnya.  

Penemuan mayat bayi tersebut langsung membuat geger warga setempat dan langsung melaporkannya kepada aparat Kepolisian.

Sat reskrim Polres Karanganyar, melalui Tim Inafis, langsung melakukan evakuasi  terhadap mayat bayi.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, yang diwakili Kasat Reskrim, AKP Ismanto Yuwono, langsung melakukan evakuasi dan pemeriksaan yang melibatkan juga tim dokter Puskesmas Karanganyar.

“Hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan bayi tersebut meninggal sejak tujuh hari yang lalu. Karena kondisi mayat bayi tersebut membusuk,” imbuhnya.

Selanjutnya jasad bayi malang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr. Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi. Agar diketahui jenis kelaminnya dan juga penyebab kematiannya.

“Apakah bayi tersebut meninggal sebelum dilahirkan atau sesudah dilahirkan,” pungkasnya.koh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *