Masih Amatir Nekad Bobol ATM

oleh -
Masih Amatir Nekad Bobol ATM

Djonews.com – Semarang, Aksi nekad yang dilakukan oleh pelaku ini sungguh diluar nalar,Pelaku melakukan percobaan pencurian uang di dalam ATM namun usahanya berhasil di gagalkan oleh petugas dari Polsek Banyumanik yang turut mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku.

Aksi pelaku dilakukan di Jalan Jati Raya Kecamatan Banyumanik, pada Jumat (8/5) dinihari. Penangkapan berawal dari salah satu warga yang melaporkan bahwa ada orang yang mencurigakan di dalam bilik ATM tersebut.

“Iya, itu masih percobaan, belum terjadi. Adanya laporan itu kemudian anggota langsung menuju lokasi dan mengamankan satu orang pelakunya,” ungkap Kapolsek Banyumanik Kompol Benny Hartawan Jumat (8/5) kemarin.

Saat ini pelaku masih ditahan dan menjalani pemeriksaan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan tujuannya. Selain mengamankan pelaku yang seorang diri, Polsek Banyumanik juga mengamankan sebuah alat jenis obeng yang diduga untuk sarana aksi kejahatan.

Baca Juga :   Tawuran Bawa Sajam, Seorang Remaja Di Tahan

“Dia posisi sendirian. Awalnya katanya mau mencongkel pakai obeng. Ini juga baru pertama, belum ada TKP lain,” terangnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pihaknya juga mengaku belum mendapat laporan dari korban atau pihak pemilik ATM tersebut.”Sampai saat ini kita belum tahu Mesin ATM beserta isinya ini milik Bank Mandiri atau pihak ketiga,” tutupnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *