Djonews.com, SEMARANG –  Pertandingan antara PSIS Semarang vs Madura United dalam laga pekan ke-5 dapat disaksika secara live streaming di Indosiar pada Rabu malam ini.

Laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-5 ini akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Laga BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United yang dilangsungkan di stadion Wibawa Mukti. Dan dapat disaksikan via link live streaming Indosiar di artikel ini.

Link live streaming PSIS Semarang vs Madura United bisa diakses di akhir artikel ini.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan ingin pemain asuhannya tetap semangat dan punya daya juang tinggi.

“Itu tujuannya ada rotasi dan penyegaran pemain di babak kedua. Jadi, tidak langsung bermain all out dan kerja keras sepanjang pertandingan. Kami juga langsung bersiap sehari setelah pertandingan.” ujar Rahmad Darmawan.

Coach RD, sapaan akrab menyimpan sejumlah pemain berpengalaman dengan mengganti mereka di babak kedua.

Di lain sisi, Imran tak ragu menyebut pelatih Madura United, Rahmad Darmawan sebagai salah satu mentornya di kancah persepakbolaan nasional.

“Pelatihnya kan mentor saya coach RD. Beliau juga punya jasa besar terhadap karir sepak bola saya karena dulu saat saya masih di Ragunan, beliau yang menjemput saya untuk bermain di Persikota Tangerang,” kata Imran.

Namun, Imran telah menegaskan walaupun coach RD, mentornya di lapangan kedua pelatih tetap bersikap profesional.

“Kalau di lapangan kami profesional walaupun coach RD mentor saya. Besok insha Allah kami akan ambil tiga poin melawan Madura United.” ujar Imran Nahumarury, seperti dikutip dari laman PSIS, Selasa.

Saksikan laga menarik antara PSIS menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-5 BRI Liga 1 di stadion Wibawa Mukti secara live streaming melalui siaran tv Indosiar dan Vidio.

Berikut link live streaming pertandingan PSIS Semarang menghadapi Madura United:

Link Live Streaming Indosiar , Klik Disini

Link Live Streaming Vidio, Klik Disini

Bagikan:

Tinggalkan komentar