Libur Panjang di Masa Pandemi, Hotel Dipenuhi Pengunjung

38 sec read

Semarang – Pada moment libur panjang kali ini banyak yang mendapatkan keuntungan salah satunya dari dunia perhotelan. Dari beberapa hotel yang berada di Semarang mengalami kenaikan yakni Hotel Grand Candi serta Hotel Patra Jasa.

Public Relations Hotel Grand Candi Semarang, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan untuk libur panjang kali ini, mengalami kenaikan sedangkan untuk harga kamar hotel masih tetap sama. Jikapun ada kenaikan, selisih harganya tidak jauh berbeda.

Baca Juga;

“Ada peningkatan untuk kamar di Grand Candi, meskipun tidak terlalu drastis,”ujar Azkar, Rabu (28/10/2020)

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa hingga hari ni, okupansi sudah tercatata di angka 40-50 persen dirinya pun memprediksi kenaikan masih berlanjut. Puncaknya diprediksi pada Jumat-Sabtu.

Sementara itu, di Hotel Patra Jasa juga mengalami kenaikan sekitar 64 perseni. Public Relations Manager Hotel Patra Jasa, Iva Choriati menjelaskan bahkan selama long weekend ini sudah ada 170 tamu yang menginap.

“Sudah terisi sejak long weekend ini sekitar 170an kamar sudah terisi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peminat Property Masih Minim

Dengan adanya kenaikan sekitar 64 persen pihak manajemen tidak akan menaikkan harga. “puncak full hunian kamar akan terjadi pada 30 Oktober – 1 November 2020, serta tak lupa Kami selalu memberikan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan, ”tambahnya.wid

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *