Lawan Persis Solo, PSIS di Harapkan Main Maksimal - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Lawan Persis Solo, PSIS di Harapkan Main Maksimal

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG –  Para supporter PSIS Semarang melepas kepergian punggawa Laskar Mahesa Jenar untuk bertanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada pertandingan BRI Liga 1, Sabtu (2/9/2022) esok.

Pelepasan PSIS Semarang oleh Panser Biru ini bertujuan untuk menyemangati dan memberi dukungan moral. Seruan untuk mendatangi mess pemain PSIS Semarang sebelumnya disiarkan Panser Biru di akun Instagramnya.

Panser Biru mendatangi mess pemain PSIS Semarang pada pukul 14.00 WIB. Dukungan yang diberikan oleh Panser Biru berupa nyanyian dan doa bersama.

Lalu setelah itu mengantar bus PSIS Semarang sampai Tol Jatingaleh sebelum menuju ke Solo.

Ketua Umum Panser Biru, Galih Eko Putranto menjelaskan, aksi ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril untuk pemain agar tampil dengan penuh motivasi.

 “Kami melakukan hal ini tidak lain adalah sebagai pemantik semangat untuk seluruh tim dan jajaran PSIS untuk PSIS segera meraih hasil positif, terutama di laga tandang,” jelas Galih Eko Putranto.

Pria yang akrab di sapa Ndog ini mengungkapkan, meski kecewa dengan hasil yang didapat PSIS Semarang di beberapa pertandingan terakhir, pihaknya akan terus tetap mendukung langsung demi menemani perjuangan pemain.

“Bagaimanapun juga pelatih dan pemain saat ini berjuang membawa nama PSIS Semarang. Tentu kami tak ingin mereka berjuang sendirian sehingga dukungan dan doa terus kami berikan,” tutur Galih.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *