Lawan Persikabo, PSIS Semarang Tak Ingin Kecolongan

oleh

Semarang – Tak ingin berlarut-larut atas hasil yang di dapat pada pertandingan sebelumnya. Kini, PSIS Semarang mulai lakukan beberapa evaluasi jelang melawan Persikabo 1973 pada pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan melawan Barito Putera, PSIS Semarang sempat unggu 3-0 terlebih dahulu. Namun pada babak kedua Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan.

“Terkait hasil kemarin memang sangat disayangkan kami unggul 3-0 tapi kami kebobolan di menit terakhir,” kata Imran Nahumarury dalam sesi jumpa pers, Rabu (24/03/2021).

“Dan itu jadi evaluasi kami lawan Persikabo agar kejadian itu tidak terulang lagi,” imbuh asisten pelatih PSIS Semarang tersebut.

Imran juga menegaskan bahwa PSIS sudah melupakan pertandingan melawan Barito Putera. Serta fokus penuh pada pertandingan melawan Persikabo, Kamis (25/03/2021) besok.

Hal yang sama juga diungkapkan bek muda PSIS Semarang, Pratama Arhan. Dia menegaskan bahwa pemain sudah move on dan siap menghadapi Persikabo.

“Persiapan untuk pertandingan besok, pemain sudah sangat siap, kami sudah melupakan pertandingan kemarin,” jelas Arhan.

Baca Juga:  Urusan Sampah Menjadi Perhatian Seluruh Pihak

“Pelatih juga sudah mengevaluasi pertandingan kemarin dan kami sangat siap untuk menghadapi Persikabo,” tandas pemain andalan timnas Indonesia U-19 itu.kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini