Latih Pelatih, Untuk Hadapi Porprov Jateng 2022

oleh
Ketua KONI Kota Semarang , Arnaz Agung Andrarasmara

Semarang – KONI Kota Semarang akan menggelar pelatihan terhadap pelatih dibidang olehraga permainan dan beladiri pada Jumat hingga Minggu (27-29/11/2020). Hal tersebut di pergunakan untuk meningkatkan skill para pelatih.

Pelatihan sendiri dilakukan di Kampung Surga Bandungan, Kabupaten Semarang yang langsung dibuka oleh Ketua KONI Kota Semarang , Arnaz Agung Andrarasmara.

“Harapannya dengan diadakan pelatihan akan meningkatkan skill para pelatih dengan menerapkan sport science, kinnesiotapping seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ujar dalam sambutannya, Jumat (27/11/2020).

Kedepan para pelatih bisa mengaplikasikannya dalam rangka peningkatan prestasi atlet menyongsong Porprov Jateng 2022. Lebih jauh Arnaz menegaskan, yang terpenting adalah bagaimana membangun semangat olimpisem yakni excellent, respect dan friendship.

Sedangkan,  Ketua Panitia  Helly Sulistiyanto, menyampaikan dalam penataran kali ini akan lebih kepada bagaimana pelatih menyusun program latihan baik itu fisik maupun skill.

“Hasilnya nanti pelatih mengarahkan atletnya melalui program yang baik,” ujar Helly.

Selain itu, dengan bekal penataran dan program yang disusun para pelatih akan mampu mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan.

Baca Juga:  Di Tangkap Saat Sedang Minum, Pelaku Curanmor Merengek

“Para pelatih juga harus mengikuti training vocapasity building untuk membangun semangat dan kebersamaan,” terangnya.pjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini