Djonews.com, SEMARANG  – Saat melakukan sidak di beberapa kantor kelurahan yang berada di bawah naungan Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Membuat Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi geram, pasalnya banyak pegawai yang belum datang tepat waktu.

Bahkan, pihaknya meminta meminta Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Semarang untuk memberikan pengawasan kepada semua pegawai kantor pemerintahan yang dianggap kurang disiplin.

“Saya datang di Kecamatan Ngaliyan saya cek satu atau dua kantor kelurahan awalnya tertib. Sebelum jam 08.00 WIB sudah datang. Tapi kemudian ternyata di salah satu kelurahan ada yang pegawainya belum datang,” ucap Hendi, Kamis (3/6/2021)

Hingga lebih dari pukul 08.00 WIB, Hendi bahkan belum melihat sosok Kepala Kelurahan saat itu. Hanya petugas jaga dan cleaning service yang sudah ada di dalam kantor Kelurahan.

“Semua pegawai saat itu belum datang. Memang saya datang jam 8 kurang 10 menit. Tapi saya tunggu sampai jam 08.00 pak Lurahnya juga belum datang,” paparnya.

Pihaknya berharap kedepan agar tidak ada kejadian serupa di lingkungan Pemerintah Kota Semarang supaya menjadi pegawai yang bisa melayani tepat waktu. Seperti video unggahan yang di upload oleh akun instagram @hendrarprihadi sewaktu meninjau di kelurahan Bambankerep.eko

Bagikan:

Tinggalkan komentar