Kurang Waspada, Pengendara Vario Alami Kecelakaan

oleh
image 2021 05 21 171455 - Kurang Waspada, Pengendara Vario Alami Kecelakaan
pengendara Vario asal tegal tewas di lokasi kejadian karena menyeruduk bagian belakang pengendara yang mengakibatkan pengendara vario kurang waspada dan tersukur di lokasi kejadian.

Djonews.com, SEMARANG  – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Walisongo No.3-5, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang tepatnya seberang kampus UIN Walisongo pada Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban merupakan warga Karangdawa, Margasari, Kabupaten Tegal.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan korban meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala terutama wajah.

“korban tidak memiliki SIM, kita akan evakuasi dan mengidentifikasi korban berikut namanya,” ujarnya.

Diketahui, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan vario putih bernomor H 5243 PS dengan salah satu kendaraan yang saat ini belum diketahui keberadaannya dikarenakan setelah kejadian melarikan diri.

Korban dari arah barat menuju arah timur, diduga kurang waspada terhadap pandangan depan dan kurang jaga jarak sehingga menabrak pengendara yang di depan.

“Usai kejadian, korban langsung di evakuasi dan di bawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang, saat ini kami masih melakukan pengejaran pengendaran yang kabur tersebut.” Tandasnya.

Sementara itu saksi mata, Jamali menyebut pihaknya mendengan surara yang cukup keras dari dalam warungnya. Lantas keluar dan menemukan korban yang sudah tergeletak di jalan.

“Saya tidak berani untuk mendekat, melihat dari jauh sudah merinding, “ ucapnya.pjo

Baca Juga:  Gelar Patroli Gabungan, Amankan Perayaan Nataru

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *