Kurang Fokus, Pengendara Tabrak Pejalan Kaki

oleh
image 2021 07 17 113334 - Kurang Fokus, Pengendara Tabrak Pejalan Kaki

Djonews.com, SEMARANG  –  Terjadi kecelakaan antara Vario hitam bernopol H 4352 BHG dengan seorang penjalan kaki tanpa identitas di jalan Kedungmundu Raya, Candisari, Kota Semarang pada Sabtu (17/7/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di kepala.

Andika, seorang warga menuturkan semula korban hendak menyeberang dari Kalan Kedungmundu Raya ke arah Candisari, ketika korban menyeberang banyak pengendara yang masih melintas.

korban tergeletak masih bernafas namun kondisi terlihat lemas, sehingga banyak warga tidak berani menolong dan memilih menghubungi pihak kepolisian.

“Tadi tangan sopir sudah melambai supaya korban menyeberang, namun korban malah tertabrak oleh pengemudi motor di sebelah kanan,” ujarnya.

Menurutnya, pemotor tidak mengetahui jika mobil yang berada di sampingnya berhenti karena ada pejalan kaki menyeberang sehingga tetap memacu kendaraannya.

Akibat kejadian tersebut,korban  dibawa ke RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.  Sedangkan, motor Vario hitam sementara diamankan pihak kepolisian. fer

Baca Juga:  Minta Pengkajian Ulang Terkait Pembangunan Sport Center

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *