Kurang Etika, Club Sepeda Semarang Viral

oleh -
salah satu cuplikan video yang tersebar luas di jagad maya.

Semarang, Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang yang menggowes sepeda masuk ke dalam sebuah kafe telah viral di media sosial. Dalam video itu terlihat, beberapa orang mengayuh sepeda lipat ke dalam ruangan kafe dan melintas di antara meja pelanggan lain yang sedang makan. Dari penelusuran, kafe tersebut berada di Jalan Wonodri Krajan III No. 45 Semarang, Jawa Tengah

Pada postingannya, Faiz Yazid Aulady menyebutkan, video yang beredar luas itu terjadi di kafe miliknya pada Kamis (11/6). Dia mengatakan, pegawainya sempat melarang sekelompok orang itu membawa masuk sepedanya ke kafe.

“Sudah kita ingatkan kalau disediakan tempat parkir di luar dan dijaga tukang parkir, tapi tetap nekat membawa masuk sepeda dengan menuntunnya. Ada juga yang naik sepeda masuk ruangan,” katanya, Jumat (12/6)

Baca Juga :   Beat Di Gondol, Ganti Sepeda MTB

Menurut Faiz, pelanggannya yang lain terlihat risih saat ada orang mengayuh sepeda di dalam ruangan

Terlebih lagi, ada yang dianggap mengayuh sepeda dengan kurang hati-hati. “Bahkan sempat menyenggol salah satu meja sampai asbaknya jatuh,” sebut Faiz.

Buntut dari kejadian ini, Faiz harus menegur pegawainya yang kurang tegas saat menghadapi pelanggan berulah. Teguran dilayangkan pemilik kafe ini karena ingin pelanggannya yang lain tetap nyaman.

Selain itu, Faiz merasa pegawainya harus lebih tegas dengan pelanggan berulah, terlebih saat ini masih berlangsung wabah virus corona. Ada sejumlah aturan dari pemerintah yang harus dijalankan kafe.

“Masa pandemi ini juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi pelanggan,” ungkapnya. Terkait pesepeda yang menggowes di dalam kafenya, Faiz berharap mereka bisa lebih menjaga etika.

Baca Juga :   Ambil Kayu Jati 11 Buah di tuntut 20 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *