, ,

Kurang Diminati, Profesi Pialang Saham

oleh -
Pialang saham di kota semarang belum maksimal dikarenakan masih banyak yang tidak ingin masuk ke ranah tersebut.(istimewa)
Pialang saham di kota semarang belum maksimal dikarenakan masih banyak yang tidak ingin masuk ke ranah tersebut.(istimewa)

Djonews.com – Semarang, Akhir-akhir ini banyak sekali yang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi seorang konsultan saham di Kota Semarang, Hingga banyak yang berkomentar beraneka ragam.Membuat para pencari kerja wawas dan menjaga jarak agar tidak masuk ke pialang saham tersebut.

Perlu diketahui bahwa Pialang saham di Semarang jumlahnya sudah cukup banyak.Dengan satu sisi, bahwa kebutuhan mereka ini tentu masih diperlukan. BEI Semarang mencatat sejak Januari hingga Desember 2019, jumlah mereka hanya 150 orang.

“Keberadaan mereka masih kurang di tengah meningkatnya investor di pasar modal,” kata Kepala Kantor BEI Perwakilan Semarang, Fanny Rifqi ,Selasa (17/12).

Disisi lain yang mengakibatkan belum banyak peminat untuk menjadi seorang profesi pialang saham adalah lulusan atau para pencari kerja masih berfokus pada pilihan profesi lain.

Baca Juga :   Penolak Jenazah di Ungaran Siap Disidangkan

“Pialang saham itu juga profesi yang juga bisa menjanjikan. Tapi tak banyak yang berminat,” ungkap Fanny.lius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *