Kunjungi Semarang, Kapolri Apresiasi Masyarakat Jateng

oleh

Semarang – Program vaksinasi di kebut oleh pemerintah pusat, kali ini vaksinasi massal terhadap para ulama, tokoh lintas agama dan santri di aula Masjid Agung Jawa Tengah. Didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan  pengecekkan.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi karena banyak masyarakat yang ada di Jawa Tengah terlihat sangat antusias dalam menyukseskan program dari pemerintah tersebut.

“Semuanya berjalan baik dan lancar, setelah kemarin saya meninjau vaksinasi massal TNI/Polri sekarang meninjau di MAJT,” ujarnya, Eabu (24/3/2021).

Menurutnya, banyak masyarakat Jawa Tengah yang mau menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah menyebut hingga saat ini proses vaksinasi tidak ada penolakan dan bahkan semuanya mendukung karena program pemerintah tersebut.

“Tadi kami berbincang, pak Kapolri tanya apakah ada penolakan. Kami sampaikan semua berjalan lancar dan baik-baik saja. Sampai hari ini tidak ada yang menolak, yang ada justru berebut ingin segera divaksin,” katanya.

Baca Juga:  Siapkan Skema Bagi Pemudik di Masa Pandemi

Ganjar membenarkan bahwa antusiasme masyarakat Jawa Tengah terkait program vaksinasi sangat tinggi. Untuk itu, percepatan vaksinasi dipastikan bisa dilakukan.

“Kita tinggal nunggu berapa vaksin yang dikasih, pada saat itu juga segera kita habiskan. Sampai saat ini sudah sekitat 1 juta masyarakat yang sudah divaksin,” tutupnya.rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini