Kunjungi Panti, Pesonna Hotel Bagi Sembako

37 sec read

Pesonna Hotel Semarng melakukan pembagian sembako di 2 Panti Asuhan

Djonews.com – Semarang, Manajemen Pesonna Hotel Semarang mengunjungi dua panti asuhan di Kota Semarang. Keduanya adalah Panti Asuhan Cacat Ganda Ar Rifdah, dan Panti Asuhan Amal Mulia Muta’alimin yang bertempat di Pedurungan.

General Manager Pesonna Hotel Semarang, Deddy H Basri menjelaskan bahwa tujuan menyambangi kedua panti asuhan tersebut untuk berbagi. Lebih lanjut, momentum tersebut juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga;

“Kita dapat memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita akhirnya melakukan kunjungan ke panti asuhan,”katanya, Sabtu kemarin (9/5).

Menurutnya, kegiatan tersebut terus dilaksanakan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pesonna Hotel Semarang yang diadakan setiap satu minggu.

Sementara itu dirinya tak menampik, bahwa di tengah kondisi pandemi seperti ini banyak yang berbagi kepada yang membutuhkan.

“Di Bulan suci Ramadhan ini, kami berkesempatan ingin berbagi kepada adik-adik di Panti Asuhan Cacat Ganda Ar Rifdah serta Panti Asuhan Amal Mulia Muta’alimin,”terangnya.

Dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Pesonna Hotel Semarang, dirinya mengungkapkan bantuan tersebut berupa kebutuhan sehari-hari untuk Panti Asuhan serta tak lupa paket sembako hingga nasi kotak untuk berbuka puasa.wfh

Baca Juga:  Lantik Pengurus Baru, di Harapkan Mampu Dongkrak Pendidikan Islam
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *