Kunjungi Korban Banjir, Risma di Sambut Hangat

37 sec read

Demak – Warga Dukuh Dempel, Desa Kalisari Kecamatan Sayung mendapatkan kunjungan istimewa di tengah – tengah banjir yang sedang dialami warga. Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang kebetulan hadir dengan memberikan bantuan paket makanan bergizi, makanan siap saji, matras dan selimut.

Ibu Risma ketika itu sedang meninjau banjir yang berada di RT1, 2 dan 3 Desa Kalisari dengan mengenakan sepatu booth lengkap dengan sarung tangan beliau terjun langsung.

Baca Juga;

“Kita akan mencari tahu solusi terbaik untuk masalah banjir ini,” katanya.

Usai meninjau banjir, Risma langsung menuju Kantor Dinsos Demak untuk melihat persiapan dapur umum yang akan digunakan untuk memastikan logistik bagi korban banjir aman.

Dalam kunjungan tersebut, Mensos juga di dampingi oleh Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, Dandim 0716 Demak Letkol Arh Muh Ufiz, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Demak, Eko Pringgolaksito, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak, Agus Nugroho LP, Camat Sayung Sururi dan pejabat lainnya

Sementara itu, Plh Bupati Demak, Joko Sutanto menyebut, banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Sayung akibat hujan yang terus menerus dalam beberapa hari terakhir. Akibatnya, sejumlah sungai meluap dan membanjiri permukiman.kus

Baca Juga:  Akses Sulit, Alat Berat Enggan Masuk
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *