, ,

Kumpul Di Home Base Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -
Pelatih Kepala PSIS
PERSIAPAN : Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic dan General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto beserta managemen melakukan sosialisasi untuk berlatih menghadapi Liga 1.

Djonews.com – Semarang, Para pemain PSIS Semarang mulai dikumpulkan kembali ke mes untuk mulai menjalani beberapa latihan dalam persiapan pertandingan Liga I pada Oktober mendatang.

Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengingatkan para pemain bahwa situasi saat ini harus dipahami dan dihadapi bersama.

“Saya sebagai pelatih kepala, berharap semua tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan hingga latihan tiba,” tegasnya.

Ia tidak menampik jika waktu yang dimiliki sangat mepet. Pertandingan bakal kembali digelar Oktober,. Meski begitu, ia tetap akan bekerja keras untuk menghadapi liga lanjutan.

“Waktunya mepet untuk melakukan persiapan. Tapi semua harus memaksimalkan situasi yang ada,” tambahnya.

General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto meminta pemain PSIS untuk kompak menghadapi situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Situasi seperti ini harus dihadapi bersama dan mengandalkan kekompakan.

Baca Juga :   Persiapan PSBB Kota Semarang

“Untuk latihan harus sesuai arahan protokol kesehatan, harus melakukan swab test dan semua pemain serta official harus mengikuti bersama,” tambahnya.

Baca Berita Semarang Harian Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *