Kota Semarang Rencanakan Tutup Jalan Protokol selama 24 Jam

oleh -

Djonews.com – Semarang, Untuk mengatasi virus covid 19 biar tidak menyebar, Pemkot Semarang memberlakukan rencana penutupan jalan protokol selama 24 jam non stop.

Hal ini dilakukan agar mobilitas warga kota semarang tidak terlalu padat merayap.Program ini menindaklanjuti hasil evaluasi pada penutupan sabtu dan minggu kemarin dianggap telah berhasil.

Wali kota Semarang Hendra Prihadi mengutarakan penutupan yang akan dilakukan mendatang akan sangat mengurangi mobilitas warganya.

“Dari evalusasi penutupan jalan kemarin pada hari Sabtu dan Minggu kemarin sangat mengurangi mobilitas masyarakat,” ujar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Rencana penutupan adalah Jalan Pandanaran mulai Tugumuda sampai Simpang Lima, Jalan Pemuda mulai Paragon mall sampai Tugumuda, Jalan Pahlawan mulai Air Mancur sampai Simpanglima, Jalan A Yani mulai Simpang RRI sampai Simpanglima, serta Jalan Gajah Mada

Baca Juga :   ASN Pemkot Kota Semarang Positif Covid-19

ia menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Polrestabes dan Dirlantas Polda Jateng untuk penutupan tersebut.

“Kita akan lakukan penutupan pada Jumat, Sabtu, Minggu. Kemungkinan kita tutup 24 jam. Untuk Senin sampai Jumat, jalan kita tutup sore hingga pagi hari. Tapi Untuk Sabtu Minggu 24 jam,” katanya.

Namun pihaknya akan terus berkoordinasi jika memang nantinya ada penambahan ruas jalan yang ditutup. wid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *