Korban Pengeroyokan di Tlogosari Semarang, Diautopsi

  • Bagikan
Jenazah Kukuh Panggayoh Utomo, warga Desa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal di autopsi pada Selasa (27/9/2022).(dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Petugas dari DVI Polda Jateng serta Inafis Polrestabes Semarang melakukan autopsi kepada jenazah korban pengeroyokan bernama Kukuh Panggayoh Utomo, warga Desa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Korban tewas usai menjadi dikeroyok oleh sejumlah driver ojol di kawasan Tlogosari, Pedurungan, Semarang.

Kapolsek Pedurungan Semarang Kompol Dina Novitasari mengatakan autopsi digelar sebagai langkah pihak kepolisian dalam melanjutkan proses hukum terhadap para pelaku.

“Benar hari ini Selasa, kami bersama Tim DVI Polda Jawa Tengah dan Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan autopsi terhadap jenazah Kukuh yang menjadi korban pengeroyokan kawanan ojol. Autopsi dilakukan di TPU Kyai Genthawur Kecamatan Boja Kabupaten Kendal,” kata Dina, Selasa (27/9/2022).

Saat ini, lanjut Dina, pihak kepolisian telah menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap korban Kukuh dan pengejaran terhadap pelaku lain juga terus dilakukan. Polisi terus melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap kasus pengeroyokan terhadap korban.

“Kami masih melakukan pengembangan dan penyelidikan, saat ini yang telah ditangkap ada tiga orang dan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah. Kami terus lakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, ibu korban, Budiastuti mengatakan telah meminta pihak kepolisian untuk melakukan autopsi terhadap anaknya agar bisa diketahui penyebab kematiannya.

“Saya juga telah meminta pihak kepolisian untuk melakukan autopsi terhadap anak saya agar bisa tahu yang menjadi penyebab kematiannya,” kata Budiastuti.

Baca Juga:  Sebelas Kasus Baru Corona, China Laporkan Dari Mayoritas Kasus Impor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising