by

aldi

Kode Remot TV LG Layar Datar – TV LG memanglah mempunyai standar kualitas yang sangat baik. Contohnya saja fitur tombol layar sentuh yang dapat memudahkan memindahkan channel siaran, dan juga dilengkapi aplikasi seperti Netflix.  Selain mempunyai kualitas baik, TV LG juga terbilang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Kode Lokasi TV Digital Indonesia: Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang TV Digital Indonesia

Televisi merk LG memanglah banyak diminati oleh kalangan masyarakat, pasalnya TV LG dapat dioperasikan dengan remote universal. Artinya bahwa jika remote bawaan rusak dan tidak berfungsi lagi, maka pemilik TV bisa membeli remote universal yang mudah diperoleh.

Jika memakai remote universal, maka hal yang perlu diperhatikan pertamakali adalah memasukkan kode remote TV LG layar datar terlebih dahulu. Ada beberapa kode remote TV LG yang bisa kamu coba masukkan yaitu dengan kode remot TV LG layar datar dalam postingan ini.

Baca Juga : Kumpulan Kode Servis: Cara Mudah Masuk Menu Service Mode (Sermod) Semua Merk TV

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa TV LG ini dijual sepaket dengan remote yang mempunyai kode tertentu. Akan tetapi, sebelum menggunakannya Anda terlebih dahulu harus mengetahui pengaturan di tiap-tiap remote. yang perlu diketahui bahwa ada banyak jenis remote dengan standar pengaturannya sendiri.

Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan Siaran Tv Digital Dengan Antena Biasa

Langsung aja kita simak penjelesalan tentang kode remot TV LG Layar Datar. Nah, informasi berikut ini akan menjelaskan secara detail.

Kode Remot TV

Kode remote ini atau biasanya juga sering disebut Service Key merupakan kode servis tv atau kode kombinasi yang wajib ada oleh teknisi TV, dengan mempunyai kode ini bisa masuk kedalam service mode TV, pada umumnya penggunaan kode ini bisa berupa menekan tombol remote atau tombol di perangkat TV itu sendiri.

Apakah penggunaan kode pada remote ini harus dimiliki ketika memperbaikan televisi? Umumnya jika TV memiliki remote maka biasa nya terdapat menu servis.

Kode Remot TV LG Layar Datar

Kode Remot TV LG Layar Datar

Jika remote TV LG layar datar Anda mempunyai kerusakan, lantas apa solusi terbaiknya? Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan dari TV LG layar datar yakni penggunaan remot yang sangat fleksibel. Artinya bahwa Anda bisa membeli remot TV jenis apapun untuk digunakan.

Lantas bagaimana cara pemasangannya? Untuk pemasangan juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasukan kode remote TV LG layar datar dengan kode 024, 043, 103, 140, 259, 260 dan 261.

Jenis Model TV LG

Jenis Model TV LG

Untuk jenis-jensi model TV LG sangatlah banyak, model dari TV LG yang pertama yaitu tabung joker, dan perkembangan untuk TV LG ini sangatlah pesat. Berikut jenis-jenis model TV LG

  1. TV LG Model Layar Tabung Joker
  2. TV LG Model Layar LCD
  3. TV LG untuk Layar LED
  4. TV LG Layar Datar
  5. TV LG Model Layar Ultraslim
  6. TV LG Pearl Black

Demikian postingan dari kami yang membahas kode remot TV LG layar datar yaitu dengan menggunakan kode 024, 043, 103, 140, 259, 260 dan 261. Semoga postingan kali ini memudahkan Anda dalam mengetahui kode remote TV LG layar datar.

Bagikan:

Tinggalkan komentar