Klub Merby Siapkan Pertunjukkan Anak

oleh -
klub Merby Kota Semarang menggelar acara bermain bersama anak Indonesia
klub Merby Kota Semarang menggelar acara bermain bersama anak Indonesia

Djonews.com – Semarang, Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), klub Merby Kota Semarang menggelar acara bermain bersama anak Indonesia. Acara yang dilakukan secara daring serta melalui live streaming ini menampilkan berbagai pertunjukan kesenian.

Klub Merby sendiri dalam acara ini menampilkan pengenalan tentang budaya Indonesia. Selain mengajarkan anak-anak untuk menyanyi lagu dolanan, mereka juga menampilkan tari Joget Semarangan serta pertunjukan gamelan.
Krisna sang pengelola pun mengatakan bahwa ini kali pertama HAN diadakan secara daring. Bahkan tak banyak anak-anak yang saat itu berkumpul di sanggar.

“Jelas tahun ini sangat berbeda karena perayaan di sanggar tak seramai seperti biasanya. Tapi tahun ini malah spesial karena dengan daring ini anak-anak bisa melihat penampilan-penampilan lain dari luar kota,” jelasnya

Sementara itu, Kila, salah seorang anak mengungkapkan bahwa ia sangat terkesan dengan adanya acara pengenalan kebudayaan seperti ini. Hal tersebut lantaran selama di sekolah ia lebih banyak berkutat pada pelajaran-pelajaran akademis.

“Senang karena biasanya bosan kalau hanya belajar pelajaran umum. Sedangkan di sini diajarkan menari dan diajak bermain,” ungkapnya dengan tawa sumringah.

Baca Berita Semarang Harian Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *