Klaster Pasar Kobong Semarang bertambah

oleh -
(ist) Klaster Pasar Kobong
(ist) Klaster Pasar Kobong

Djonews.com – Semarang, Sempat melakukan tes swab secara acak dengan total 100 sampel di Mall Paragon Semarang ternyata dinyatakan Negatif. Namun dari Klaster Pasar Kobong Semarang malah ditemukan kasus positif yang menimpa pada satu keluarga serta tetangga sekitar.

“dengan adanya 28 yang sudah dinyatakan positif sewaktu melakukan tracking di Pasar Kobong kemarin,itu semua dari 11 warga luar semarang dan 17 warga semarang”terangnya (28/5).

Sebelumnya, Klaster Pasar Kobong ini bermula dari 8 orang yang sudah reaktif rapid test covid-19, kemudian Pemkot Semarang melakukan kajian serta tracking didapati bahwa 8 orang tersebut bertempat tinggal di daerah pedurungan.

“ini sungguh ironis ada sebuah keluarga yang ternyata bapaknya ini berdagang di Pasar Kobong, istri dan anaknya sekarang positif covid-19 dan beberapa tetangganya ada yang positif, tentu kita masih akan mentracking siapa saja biar tidak bertambah luas”.ujarnya.

Baca Juga :   Massa Pemuda Pancasila Penuhi PN Semarang

Dalam setiap kesempatannya beliau meminta seluaruh masyarakat untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan. Dirinya sangat menyayangkan apabila masih ada masyarakat yang tidak patuh.wfh

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *