,

Kemeriahan Yang Di Bungkam Pandemi

oleh -
Kemeriahan Yang Di Bungkam Pandemi
Kemeriahan Yang Di Bungkam Pandemi

Djonews.com – Semarang, Kemeriahan yang biasanya diadakan pada HUT Kota Semarang tahun lalu kini berbeda dengan tahun sekarang karena pada saat ini pandemi Covid-19 menghantui warga Kota Semarang yang mengakibatkan sunyinya suasana balai kota pada sabtu (2/5).

pantauan Djonews.com tidak ada satupun rangkaian acara yang dihelat dihalaman balai kota semarang hanya terpasang ucapan yang bersender di pojok-pojok halaman.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penjaga balai kota semarang yang enggan menyebutkan nama dirinya berharap pandemi Covid-19 ini dapat berakhir dan acara-acara yang biasanya di gelar bisa terlaksana.

“ya harapannya segera berakhir ya mas,karena terasa aneh saja ketika hari istimewa kota semarang yang ditunggu-tunggu harus ditiadakan,”.ujar penjaga yang sudah mengabdi.

Baca Juga :   Jateng Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Corona

disisi lain kejadian seperti ini yang terjadi di Kota Semarang akan dicatat sebagai sejarah yang dilupakan. Seoalah sebagai pertanda yang sejalan dengan penghargaan yang diperoleh oleh Kota Semarang sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah denfan perencanaan dan pencapaian terbaik se nasional.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *