fbpx
Lifestyle

Kemanangan Perdana PSIS Semarang

Semarang – Akhirnya PSIS Semarang berhasil memenangkan pertandingan atas Persikabi 1973 dengan skor 3-1 pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

PSIS membuka keunggulan di menit ke-21 lewat Farrel Arya. Pemain bernomor punggung 32 tersebut sukses memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persikabo 1973.

Selang lima menit kemudian, tepatnya pada menit 26, PSIS berhasil menggandakan keunggulan melalui Fandi Eko Utomo. Tendangannya dari luar kotak penalti yang menyusur tanah gagal dihalau kiper Persikabo, Syahrul Trisna Fadhillah

Memasuki babak kedua, PSIS tidak mengendurkan serangannya. Tim berjulukan Mahesa Jenar ini pun sukses mencetak gol ketiganya dalam laga ini lewat penalti yang dilesakkan Pratama Arhan pada menit 81.

Satu menit jelang tambahan waktu, Persikabo mencuri satu gol lewat tendangan bebas Firza Andika. Namun, itu menjadi gol terakhir dalam laga kali ini.

Skor 3-1 untuk PSIS bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, untuk sementara PSIS berhak memimpin klasemen Grup A dengan poin 4.*

Tag: , ,
avatar

Kunairoh

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories