Kekurangan Vaksin, Vaksinasi di Jadwalkan Ulang

oleh
image 2021 08 02 170636 - Kekurangan Vaksin, Vaksinasi di Jadwalkan Ulang
Kekurangan Vaksin, Vaksinasi di Jadwalkan Ulang

Djonews.com, UNGARAN  – Ketersediaan vaksin di Kabupaten Seamrang mengalami kekurangan sekitar 2 ribu dosi. Hal ini tentu membuat proses vaksinasi terhenti sementara.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengungkapkan saat ini sudah terdapat 12 ribu penerima vaksin yang suda siap menerima vaksin dengan target 5.000 orang perharinya.

“Sekarang masih tersisa 10.700 dosis vaksin, kami berharap Dinkes Jateng untuk mempercepat mendistribusikan vaksin,” terangnya, Senin (2/8/2021)

Dirinya menambahkan jika vaksinasi saat ini menuju tahap ketiga dengan sasaran tenaga kesehatan (nakes). Namun, apabila dalam beberapa hari kedepan belum mendapatkan dosis vaksin, maka akan dilakukan penjadwalan ulang.

“Kalau mundur akan kita reschedule untuk dosis kedua, kita utamakan pemberian vaksin untuk dosis pertama dan nakes yang dosis ke tiga,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Semarang tersebut meminta kepada masyrakat untuk tetap menaati protokol kesehatan meskipun saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Semarang menurun.hrs

Baca Juga:  TNI Siaga Tempur di Natuna, Kapal China Langgar Batas Wilayah

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *