Kegarangan Vivo X50 Series yang Siap Tempur

oleh -
vivo x50

DjoNews.com – Vivo X50 Series hadir sebagai smartphone yang mengunggulkan fotografi. Namun bukan itu saja, duo Vivo X50 dan X50 Pro juga punya performa mumpuni dan kapasitas memori besar.

Vivo X50 Pro ditenagai Chipset Snapdragon 765G 5G Soc dan Vivo X50 mengandalkan chipset Snapdragon 730. Kinerja perangkat didukung RAM 8 GB dan ROM untuk penyimpanan internal berkapasitas 128 GB pada Vivo X50 dan 256 GB pada Vivo X50 Pro. Kombinasi chipset dan memori besar menyokong penggunaan berbagai aplikasi dengan mulus, serta melakukan multitasking tanpa kendala berarti.

Mengandalkan paket ‘jeroan’ yang dimiliki, duet smartphone terbaru Vivo tersebut dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan secara mobile. Pengguna memiliki keleluasaan mengerjakan berbagai tugas, seperti mengolah dokumen, membuat presentasi, dan sebagainya untuk meningkatkan produktivitas.

Baca Juga :   Penimbun Masker Berhasil Di Bekuk

“Lebih dari sekadar kapabilitas penyimpanan besar atau chipset yang powerful, Vivo X50 Series juga mendukung aktivitas konsumen yang selalu menginginkan produktivitas untuk meraih targetnya secara profesional, bahkan dalam penggunaan sehari-hari,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020).

Kemampuan Vivo X50 Series untuk diajak bekerja didukung oleh sederet fitur yang menyertainya. Contoh saja adanya teknologi near field communication (NFC) Multifunctions. Tidak hanya untuk mentransfer dokumen dan membaca kartu elektronik, NFC Multifunctions dapat memindahkan fungsi kartu akses ke smartphone, sehingga perangkat sekaligus dapat dijadikan kunci untuk mengakses ruangan, rumah, dan lainnya.

Selain itu, adanya iManager mempermudah dan meningkatkan kualitas pengoperasian perangkat Vivo X50 Series. Sederet fitur dalam iManager mencakup Vivo Cloud untuk penyimpanan data dengan aman, Space Clean Up untuk membersihkan sampah aplikasi yang memberatkan memori, lalu ada Security Detection untuk mendeteksi virus dalam sistem yang mengganggu kinerja perangkat. Sistem pengelolaan baterai pada Vivo X50 Series turut dirancang untuk menghadirkan efisiensi optimal, serta terdapat fitur Phone Cooling untuk mereduksi panas di perangkat keras.

Menyalinkode AMP

Di tengah kesibukan rutinitas, para profesional kerap tak punya waktu untuk mengurusi hal-hal kecil. Maka, Vivo menyediakan Vivo Jovi Assistance untuk memberi pengingat terkait berita-berita terkini, prakiraan cuaca, jadwal olahraga, hingga waktu istirahat. Sebuah fitur yang membuat aktivitas lebih terencana di tengah padatnya kegiatan.

Baca Juga :   Bullying di Purworejo, Tidak Ditahan

Satu lagi aspek yang jadi keunggulan Vivo X50 Series, yaitu baterai berkapasitas besar. Vivo X50 ditunjang baterai 4.200 mAh dan Vivo X50 Pro ditopang baterai 4.315 mAh. Pengguna dapat mengoperasikan perangkat tanpa sering dihalangi masalah kehabisan daya baterai. Di samping itu, untuk mempercepat pengisian daya baterai Vivo menanamkan teknologi 33W Vivo FlashCharge 2.0.

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *