Kebakaran Hanguskan Ruang Labkes Jateng

38 sec read

Semarang – Sebuah bangunan Balai Laboratorium Kesehatan atau Labkes dan Pengujian Alat Kesehatan Provinsi Jateng yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang nyaris ludes terbakar pada Selasa siang, (13/20/2020).Namun beruntung hanya ruang radiologi saja yang terbakar.

Di duga api tersebut berasal dari ruang radiologi sekitar pukul 10.00 WIB lalu berimbas kepada korsleting listrik di alat printer rontagen.

Baca Juga;

Dalam proses pemadaman, dilakukan oleh karyawan dengan menggunakan APAR atau Alat Pemadam Ringan namun asap yang tebal membuat karyawan tidak berani masuk.

Putut Retnani,Karyawan mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui oleh rekannya yang bekerja di bagian administrasi. “ada yang teriak , ruang radiologi terbakar,” ujarnya.

Senada yang di sampaikan oleh Puput, Kepala Balai Laboratorium Kesehatan dan Pengujian Alat Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Yuswanti mengatakan adanya asap tebal membuat karyawan tidak berani masuk ke ruang radiologi. Beruntung ruangan lagi kosong, meski peralatan elektronik yang ada dalam posisi hidup.

“Kalau di jam operasional alatnya tetap menyala,” terangnya dia

Baca Juga:  Kades Kalisari Sayung di Tangkap Satreskrim Polres Demak

Yuswanti menduga api berasal dari korsleting listrik karena printer rontagen beserta komputer terlihat terbakar dan mengeluarkan asap.

“Beruntung api hanya di ruang itu saja. Tidak merambat ke mana-mana,” lanjutnya.dya

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *