Karang Bunga Banjiri Kawasan Gubernuran Jawa Tengah

oleh

Semarang – Puluhan Suporter PSIS Semarang mengirimkan puluhan karangan bunga kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Mereka meminta agar 2021, PSIS kembali untuk berkandang di Stadion Jatidiri Semarang.

Berbagai tulisan menghiasai karangan bunga tersebut. Seperi #2021balijatidiri Jare Tuanku Rakyat, Gubernur hanya Mandat, Bar Kuwi Jaluki Tulung Tuanku ko Angel. Ada juga Suporter yang Berencana, Pak Gubernur yang menentukan, Tukang yang mengerjakan. Nonton bal-balan jarene mules, makane mbangun stadion ra las-les serta berbagai tulisan kekecewan lainnya.

“Iya mas itu bentuk kekecewaan suporter karena belum ada kepastian untuk kembali ke Jatidiri,” kata Ketua Panser Biru Kepareng.

Karangan bunga yang baru saja dipajang pada Senin (21/12/2020) pagi tersebut hanya bertahan tidak lebih satu jam. Semua sudah diambil dan dihilangkan dari kawasan Gubernuran Jawa Tengah.

“Semakin kecewa, baru dipasang langsung hilang. Apa ini bentuk antikritik,” ujarnya.

Kepareng menambahkan, karangan bunga murni dari Panser Biru dan Semarang fans. Suporter PSIS ingin agar tim Mahesa Jenar kembali berkandang di Jatidiri. Sehingga bisa memberikan dukungan penuh saat bertanding. “Iya sengaja kirim ke gubernuran biar tidak dianggap gertak sambal mas,” tambahnya.

Baca Juga:  Apresiasi Ganjar Untuk Pabrik Tahu

Sementara itu, Pentolan Snex Semarang Dony Kurniawan mengatakan semua supporter ingin PSIS kembali ke Jatidiri. Semua itu cukup beralasan, karena bisa membuat suporter lebih mudah untuk memberikan dukungan. Selain itu, atmosfer permainan akan lebih bergairah mengingat Jatidiri memiliki sejarah panjang untuk PSIS.

“Kami ingin PSIS kembali ke Jatidiri, agar atmosfir permainan menjadi lebih bergairah dan kami bisa memberikan dukungan maksimal,” katanya.rso