Djonews.com, SEMARANG – Pelaksanaan vaksinasi Merdeka tahap I mulai serentak di gelar oleh beberapa kampus. Seperti yang dilakukan oleh Universitas Negeri Semarang (UNNES), yang melakukan sinergitas bersama Polri.

Dalam vaksinasi terlihat Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi berserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar serta Wakil Rektor III Unnes Dr. Abdurrahman.

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi mengungkapkan kegiatan ini terselenggara berkat Sinergi Polri bersama Mahasiswa, BEM dan OKP.

“Kegiatan Vaksinasi Tahap I (Sinovac) di Unnes Semarang dimulai dengan peserta vaksinasi diikuti oleh kurang lebih 3000 orang dari berbagai kalangan dengan target semaksimal mungkin,” ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Senada, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa mengatakan kurang lebih 3000 Vaksin Sinovac yang rencananya akan diberikan kepada mahasiswa serta masyarakat sekitar kampus.

“Besok akan kita lanjutkan dengan target orang yang lebih banyak lagi. Untuk itu silahkan merapat ke lokasi vaksinasi,” imbuh AKP Faizal.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan secara serentak di beberapa Universitas di seluruh Indonesia yang dilaksanakan selama 3 hari sejak Selasa (21/9/2021) hingga Kamis (23/9/2021).

pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tahap I juga dilaksanakan di Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), RSGM Unimus Semarang, RS.Pantiwiloso Citarum Semarang.kus

Bagikan:

Tinggalkan komentar