Kapolda Jateng : Selalu Waspada Oknum Penawar Jasa Semprot

39 sec read

Kapolda bagi handsanitizer

Djonews.com – Semarang,  Polda Jateng mengingatkan masyarat untuk tetap waspada dalam menyikapi virus korona. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya memanfaatkan situasi yang seperti ini.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan bahwa sejak lima hari yang lalu dirinya memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat tentang adanya jasa penawaran penyemprotan disinfektan dirumah.

Baca Juga;

“Sudah lima hari yang lalu kita memberikan instruksi kepada seluruh jajaran untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat melalui jaringan kita sampai dengan Babinkamtibmas, RT, RW, tentang adanya beberapa kasus menawarkan penyemprotan di rumah. Dikhawatirkan dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan,” ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat kegiatan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Jumat (13/3) kemarin.

“kami mengingatkan hati-hati apabila ada orang yang menawarkan diri untuk menyemprot di rumah. Lebih bagus segara laporkan kepada ketua RT , laporkan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kasus Melonjak, Jateng Terapkan PSBB di Tiga Wilayah

Dengan adanya kegiatan di Lapangan Simpang Lima Semarang yang dilakukan Polda Jateng beserta Bhayangkari melakukan sosialisasi cuci tangan dan pembagian hand sanitizer, hand shoap, sabun dan stiker mencuci tangan yang benar.por

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *