,

Kamar Isolasi Covid-19 Bersebelahan Kantor Kelurahan

oleh -
Camat Semarang Utara Aniceto Magno da Silva menunjukkan kamar isolasi Selasa kemarin (14/7).
Camat Semarang Utara Aniceto Magno da Silva menunjukkan kamar isolasi Selasa kemarin (14/7).

Djonews.com – Semarang, Satu-satunya di Kota Semarang yang memiliki ruang isolasi untuk warga yang terpapar Covid 19 yang letaknya menjadi satu dengan kantor Kelurahan Plombokan, kecamatan Semarang Utara.

Ruangan tersebut berukuran cukup besar yakni 8×8 meter yang tebagi dengan 2 bad tempat tidur yang bisa digunakan oleh warga yang terkena Covid-19 di Kelurahan Plombokan, kecamatan Semarang Utara.

Camat Semarang Utara, Aniceto Magno da Silva mengatakan kegunaan kamar tersebut diperuntukan untuk warga dan bisa menjadi penghubung dengan Puskesmas terdekat dalam pendataan.

“Dengan dibangun ruang ini masyarakat bisa memanfaatkannya, serta ketika ada yang terpapar kelurahan bisa cepat berkoordinasi dengan puskesmas,”, ujarnya.

Kedepan harapan Camat Aniceto Magno da Silva masyarakat dapat saling melindungi satu sama lain dengan menjaga kebersihan serta saling mengingatkan bahayanya Covid-19.

Baca Juga :   Naik, Angka Kemiskinan Akibat Covid-19

“Kedepan ini perlu dikembangkan agar tidak ada yang ketularan penyakit tentunya harus melaksanakan protokol kesehatan,” tambahnya.wid

Menyalinkode AMP

Baca Berita Harian Semarang Klik Disni

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *