Kakek Berusia Lanjut Tega Cabuli Anak Usia 9 Tahun

oleh
image 2021 08 04 170502 - Kakek Berusia Lanjut Tega Cabuli Anak Usia 9 Tahun
polres demak

Djonews.com, DEMAK –  Seorang kakek berusia 75 tahun nekad melakukan pencabulan kepada anak yang berusia 9 tahun. Korban merupakan tetangga pelaku dengan bermoduskan memberi uang, saat melakukan pencabulan pelaku tega mengikat tangan dan kaki korban dengan tali serta mulut yang diplester.

Menurut penuturan pelaku tersebut, pelaku sebelumnya sudah mengincar lama korban. Hingga, akhirnya pada Jumat (30/7/2021) lalu. Pelaku melakukan aksinya dirumah korban yang sedang sepi.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Agil W Sampurna menjelaskan pelaku tak berkutik saat di tangkap dan dibawa ke kantor polisi. Hanya saja, ketika dimintai keterangan pelaku berbelit-belit dan pengakuannya berubah-ubah.

“Pelaku ini suka mengubah keterangannya namun ketika kita cocokkan hasil visumnya dan keterangan dari saksi pelaku mengakui,” ujarnya, Rabu (4/8/2021).

Menurut AKP Agil, pelaku ini datang ke rumah korban ketika rumah korban sepi. Beruntung, ibu korban mendadak datang, karena takut ketahuan pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang sedang dalam kondisi terikat tangan dan kakinya.

“Korban khawatir dimarahi ibunya, korban langsung membuka lakban dari mulut dan melepaskan ikatan, namun ibu korban curiga akhirnya didesak dan korban mengakui,” imbuhnya.

Atas aksi kejahatannya, pelaku akan dituntut pidana penjara paling lama 15 tahun dengan Undang-undang perlindungan anak.kus

Baca Juga:  Awal Tahun, Pembelian Handphone Meningkat

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *