Kadin dan Camat di Kota Semarang Positif Covid-19

oleh -
Hendra Prihadi ketika memberikan keterangan mengenai tiga orang yang terkena covid-19

Djonews.comSemarang, Dinas Kesehatan Kota Semarang melakukan tes swab kepada jajaran Pemkot Semarang dan hasilnya ditemukan ada tiga pejabat serta camat dan sekretaris Kecamatan yang dinyatan Positif Covid-19. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Wali Kota Semarang Hendra Prihadi.

Hendi sapaan akrabnya menyebutkan bahwa saat ini Tim Medis Dinas Kesehatan Kota Semarang masih melakukan tracking kepada siapa-siapa saja yang nantinya tertular serta agar memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Semarang.

“Ya, hari ini saya dapat kabar bahwa ada teman kami total tiga orang yang positif, satu kepala dinas,satu camat dan satunya lagi sekcam,ini hasil dari tes swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan,lha, saat ini masih didalami kemana saja dan dari mana saja beliau-beliau ini,”ujar Hendi usai melakukan Rapat Koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Kota Semarang, selasa (2/6).

Baca Juga :   Jupiter Z1 Warna dan Striping Baru Meluncur, Makin Sporty Modern

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa tiga orang tersebut merupakan kategori yang Orang Tanpa Gejala (OTG).”ini menjadi perhatian kita semua bahwa Covid-19 di Kota Semarang masih tinggi dan teman kami ini bisa tertular karena melakukan aktivitas diluar rumah dan atau di luar lingkup kerjanya,”tandanya.

ditambah lagi usai lebaran Kasus Covid-19 kian bertambah,saat ini Pemkot Semarangpun masih gencar melakukan tes swab di beberapa tempat seperti pasar serta mall yang menjadi pusart keramaian.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *