Djonews.com, DEMAK – Jamu Coro, minum khas Kabupaten Demak berhasil meraih juara kedua dalam acara Malam Anugerah Pesona Indonesia 2021 dengan kategori minuman tradisional. Ajang bergengsi tersebut di gelar di Stabel Berkuda Sekayu Musi Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan, Selasa (30/11/2021).

Bahkan, sentra kerajinan bedug rebana Kabupaten Demak berhasil memperoleh juara 3 dalam kategori destinasi belanja.

Penerima anugerah diterima langsung oleh Bupati Demak Eistianah yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut dan didampingai oleh Kadinas Pariwisata Agus Kriyanto dan Sekretaris Dinas Pariwisata Kurnia Zauharoh.

Melalui kutipannya @dr.eistianah menyebutkan capaian yang luar biasa yang dilakukan oleh dinas pariwisata demak untuk memajukan Kabupaten Demak dengan merebut juara di dua kategori perlombaan.

“Pastinya ini menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi warga masyarakat Kabupaten Demak, karena pada kontestasi skala Nasional dapat merah juara,” kutipnya.

Eisti sapaan akrabnya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja keras menempatkan Kabupaten Demak selangkah lebih maju dengan mendapatkan prestasi.

“Tentu saya mengajak seluruh sedulur sahabat di Kab. Demak semuanya untuk ayo, mari, kita teruskan hal baik ini. Terus bangga pada produk hingga kesenian/budaya asli daerah kita,” harapnya.pjo

Bagikan:

Tinggalkan komentar