Jumlah Kecelakaan Di Jawa Tengah Turun

oleh -
kepala cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami
kepala cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami

Djonews.com – Semarang, Klaim kecelakaan kepada PT Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah selama pandemik ini mengalami penurunan sebesar 50 persen. Pasalnya banyak perusahaan bahkan lembaga yang melakukan penyesuaian, baik internal maupun eksternal. Tak terkecuali perusahaan ansuransi.

“Pada masa pandemic covid ini pasti ada penurunan itu, begitujuga dengan klaimnya juga mengalami penurunan,” ujar kepala cabang PT Jasa Raharja Jateng, Jahja Joel Lami.

Dirinya menambahkan saat ini perusahaan harus beradaptasi dan memaksimalkan operasional digital sesuai dengan infrastruktur yang dikembangkan. Beberapa diantaranya, dengan melayani pengajuan klaim secara online. Langkahnya mudah cukup lapor ke kepolisian dan selanjutnya Jasa Raharja yang menjalankan.

“Misalnya Jasa Raharja melakukan sinergi bersama antara Polri, Dukcapil, serta Bank untuk memberikan kemudahan untuk santunan,” tambahnya.

Bahkan untuk menyampaikan pelayanan santunan dilakukan secara proaktif oleh petugas Jasa Raharja dan tidak dikenakan biaya selama pengurusan santunan. “di industri asuransi, merupakan ekosistem yang kompleks. Sehingga pentingnya perusahaan dalam menjaga kepercayaan, baik dari internal karyawan, maupun eksternal publik serta dan mitra,” tambahnya.kris

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *