Djonews.com, YOGYAKARTA – JNE terus berkomitmen mendukung pemerintah dalam pengiriman perangkat program fasilitas penunjang riset di bidang inovasi pembelajaran yang merupakan Program Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi  menyerahkan hibah fasilitas penunjang riset bidang inovasi pembelajaran kepada 124 perguruan tinggi. Salah satu perguruan tinggi Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta (STIMARYO).

Dalam penyerahan tersebut turut pula Angga Kusuma Subkoordinator BMN Setditjendiktiristek, Irfan Yuliastono selaku Pejabat Pembuat Komitment.Setditjendiktiristek Keduanya disambut oleh Ketua Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta, Wegig Pratama serta  Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V Yogyakarta.

Head Regional Jateng-DIY, Marsudi mengungkapkan pihaknya merasa bangga bisa mendukung dalam mendistribusikan fasilitas penunjang riset dari Kemendikbudristek.

“Kami bersyukur, JNE dipercaya oleh pemerintah untuk mendistribusikan barang-barang untuk program Semoga reputasi JNE selama ini, yang selalu cepat, tepat waktu dan aman,” ungkapnya, Jumat (28/01/2023).

Marsudi menambahkan JNE sebagai perusahaan pengiriman dan logistik nasional terlibat sebagai mitra pengiriman untuk  mendistribusikan proyek-proyek pemerintah.

“Kegiatan seremoni ini disertai dengan sosialisasi pegoperasian smart classroom secara daring dengan beberapa perguruan tinggi lain di Indonesia,” terangnya.(*)

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar