Jelang Peringatan HUT Kota Semarang

oleh

Semarang – Mendekati peringatan HUT Kota Semarang Ke-474, Wali Kota Semarang, Hendra Prihadi mulai meluncukan rangkaian kegiatan di Halaman Balikota Semarang, Jumat (26/3/2021). Pembukaan tersebut ditandai dengan menerbangkan puluhan balon.

Wali Kota Semarang, Hendra Prihadi mengatakan Pemerintah Kota Semarang akan tetap mengadakan peringatan HUT Kota Semarang, meskipun tidak seramai tahun-tahun sebelumnya. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, pada tahun 2021 ini akan sedikit lebih meriah.

“Puncak 2 Mei kita adakan upacara namun secara simple dengan diwakili oleh beberapa kelompok kecil, dengan mengajak masyarakat Kota Semarang untuk jangan takut tetapi tetap menerapkan prokes,” ujarnya.

Pihaknya berharap saat malam peringatan HUT Kota Semarang, masyarakat bisa mengadakan acara tirakatan dengan pembatasan peserta yang hadir dan penerapan prokes.

“Malam tirakatan di tingkat RT atau RW juga gak ada masalah tapi tetap harus jaga jarak, tetap pakai masker, ada tempat cuci tangan, jadi tidak apa-apa,” timpanya.kus

Baca Juga:  Cegah Pungli, Bentuk Karakter Kuat Untuk ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini